Jadual pesta blogger mundur

e-lifestyle metrotv
e-lifestyle metrotv

Talkshow e-lifestyle di Metro TV dengan nara sumber Kuncoro dan aku, hari minggu kemarin, tentang blogging, ternyata menarik minat banyak kawan. Aku mendapat banyak respon via sms, chatting di ym, bahkan via facebook, dari para blogger yang berniat hadir di acara Pesta Blogger 2008. (Thanks to Ferly Junandar -host e-lifestyle, dan mas Deddy -Metro TV)

Ya, saat bicara di e-lifestyle, aku sempat “mengumumkan” jadual PB 2008, dan mengajak pemirsa yang berminat untuk ikut hadir di PB 2008 yang akan diadakan 25 Oktober 2008 di gedung BPPT, jalan Thamrin, Jakarta. Info¬† itu adalah titipan ndoro kakung selaku chairman PB 2008, juga mbak Sinta Bubu, yang juga panitia PB 2008, beberapa saat sebelum aku taping acara e-lifestyle akhir September lalu.
Sialnya, rapat PB 2008 yang belum lama terjadi memutuskan mengundurkan jadual menjadi 22 November 2008, di tempat yang sama. Sementara acara tersebut tayang 19 Oktober. Dan tentunya tak mungkin untuk meralat info yang kusampaikan saat rekaman acara tersebut. Please don’t kill the messenger…………

Begitulah ceritanya. Menurut chairman PB 2008, jadual terakhir sudah final, jadi tak akan berubah lagi. Mudah2an itu tak menyurutkan semangat teman-teman untuk hadir dan meramaikan PB 2008. Yuk pesta… eh, keliru,….yuk nge-blog.

2 Responses

  1. 22 October 2008 at 10:33 pm

    Aduh…saya ndak tau acara di Metro itu….mestinya woro-woro sebelumnya, sehingga saya bisa ikut nonton.

  2. 24 October 2008 at 4:37 pm

    wahhh …. ibuk kelihatan jago banget waktu di tv…. keren abiss … untung aja bukan lagi ROY SUROYO yang jadi host acaranya ….
    salam kenal buk …

Leave A Reply

* All fields are required

*