Setunggal Warso (1 Tahun) Vlisa.com

kaos-vlisa.jpgTak terasa, Juli ini genap 1 tahun usia blog ini, vlisa.com. Karena, tepatnya Juli 2007 lalu, blog vlisa.com hadir.

Pada mulanya, isi vlisa.com sekadar “showroom” dengan menu-menu statis, seperti siapa akoe dan aktivitas-aktivitaskoe. Ada juga tulisan-tulisankoe dan berita tentang akoe yang pernah muncul di media. Lalu, jepretan-jepretan kamerakoe. That’s all. Belum terpikir untuk melakukan posting tulisan atau topik secara rutin ke blog, seperti laiknya blog-blog lainnya.

Walau bukan masuk kategori blogger normal, toh akoe ikutan Pesta Blogger 2007 yang berlangsung pada akhir Oktober. Kopdar dengan para blogger membuat naluri nge-blog koe pun bangkit.

Akoe pun makin panas ketika Ndoro Kakung meledek tampilan blogkoe yang memang jarang di-update. “Blog itu kudu dinamis, rutin di update, seminggu sekali juga ndak apa-apa,” kata Ndoro memprovokasikoe.

Untuk mewujudkan niat itu, wajah vlisa.com didandani ulang, agar ya itu tadi, lebih dinamis. Topik yang koeposting masih seputar ICT, marketing communication, public relations dan seputar kesehariankoe.

Dan akoepun menyiapkan diri, setidaknya menjadi weekly blogger. Bertekad ngisi blog setiap Senin pagi. Kenapa? Ya karena kesempatankoe nulis ada saat libur akhir minggu.

Itulah sekelumit cerita dibalik lahirnya vlisa.com. Terima kasih untuk Hony yang sudah mendesain ulang vlisa.com. Suwun kepada Ndoro Kakung yang sudah menantangkoe menjadi blogger yang rajin posting. Dan berhasil, karena sekarang akoe selalu narsis mode ON. Mesti mungkin blog ini belum menjadi rujukan penting, tapi aku yakin, sekecil apa pun, bila kita terus konsisten berbagi pengalaman, pemahaman dan pengetahuan, akan memberi manfaat bagi sesama.

Dan terima kasih kepada semuanya yang sudah mampir, sekedar membaca postingankoe, atau sempat memberi komen. Juga akoe minta maaf kepada beberapa pengunjung yang sempat sharing idea, untuk bikin sesuatu (bisnis) atau, yang minta bantuan untuk pembutan skripsi dan riset, akoe belum bisa fulfill dan memuaskan keinginan mereka.

Kebetulan, akoe punya 12 kaos (seperti yang foto di atas). Kaos ini akan koebagikan pada pengunjung yang BERUNTUNG. Akoe akan mengambilnya dari nama-nama yang pernah mencatatkan komennya di vlisa.com. Sorry ya, jumlahnya terbatas, jadi ya terpaksa diundi. Jadi, nama-nama yang tertangkap tangankoe akan diposting minggu depan, di sini juga tentunya.

Last but not least, terima kasih untuk Paman Tyo yang sudah membuat desain kaos ini.

kaos-vlisa.jpg

Sekali lagi, thank you, terima kasih, nuhun, matur nuwun, matur suksma atas komennya (pujian, kritik ataupun saran). Itu semua yang membuat vlisa.com akan terus bertahan. Now and forever.

12 Responses

  1. 30 June 2008 at 7:33 am

    Selamat Ya! Semoga setiap Senin tetep rajin nulis, jarang komen tapi gue rajin baca kok hwe hwe hwe…

  2. 30 June 2008 at 8:06 am

    Wah, selamat yo Lis. Moga2 makin rajin bagi-bagi ilmu di sini.
    Makan2nya kapan?
    Jangan digabung dengan yang besok lho ;p

  3. mbulet
    Reply
    30 June 2008 at 1:39 pm

    selamat selamat… kalau ada pemilihan blog keren tahun ini, tak ragu2 aku vote utk vlisa.com hehe sukses selalu.

  4. Vlisa
    Reply
    30 June 2008 at 7:33 pm

    Mbulet, aku tersanjung sekaligus juga terhempas……..karena ucapan selamatnya.\
    Thanks anyway………..

  5. 1 July 2008 at 5:36 am

    Kalau kemarin ultah blognya, hari ini Lisa ulang tahun.
    Selamat ulang tahun Lis.
    Wish your dreams come true.
    Makan mkaaaaaaan 😉

  6. Andy Zoeltom
    Reply
    1 July 2008 at 11:25 am

    Selamat ya. Semoga dapat terus berkarya.

  7. Happy Hanantoputro
    Reply
    1 July 2008 at 2:32 pm

    Tiada yang lebih indah selain anugerah usia yang penuh berkah, ah, ah ah…. Hehehee…met ulang tahun, Mbak! Stay green, stay young …:)

  8. 1 July 2008 at 3:39 pm

    wah, ulang taun blog saya kemarin lewat2 aja tuh. ndak sempat bikin event macem2 ^^

  9. 7 July 2008 at 11:16 am

    Wah bener-bener surprise neeeh… Barusan di SMS mbak Lisa, rupanya ini tha?? Selamat buat blog nya yang udah pecah telor, juga selamat juga untuk bloggernya yang ultah. Semoga semakin kinclong ya dan tetap jaga komitmennya untuk jadi weekly blogger. Seneng juga nih aku kebagian kaos padahal cuma sekali kasih comment untuk Kartini ngeblognya. Ntar aku mampir2 lagi deh…. siapa tahu lain kali dapat Ipod 8)

  10. 30 July 2008 at 12:59 pm

    AYo yang semangat ngeblognya… he he he..

  11. 30 July 2008 at 3:25 pm

    ehh… ternyata saya ndak kebagian kausnya. huhuhu

  12. 24 September 2008 at 6:00 pm

    masih ada lagi ga ya kawosnya…
    mauuuu… 😀

Leave A Reply

* All fields are required

*